Cara Menaikkan BP dengan Cepat Dragon Nest Mobile

Cara Menaikkan BP dengan Cepat Dragon Nest Mobile
Cara Menaikkan BP dengan Cepat Dragon Nest Mobile
Halo guys selamat datang diblog Sharing File Core dan pada kesempatan kali ini admin akan share nih sebuah tutorial gaming dengan judul game Dragon Nest Mobile , BP adalah hal yang paling penting pada game DN ini dimana BP adalah penentu bahwa kalian lebih pro mainnya atau noob mainnya. Semakin tinggi BP yang kalian miliki semakin banyak juga yang mengira anda seorang pro apalagi jika BP kalian mempunyai Rank S sesuai dengan level kalian.

BP bisa ditingkatkan dengan banyak cara dan ada yang gratis ada pula yang bisa berbayar , dan berikut admin rangkum beberapa cara agar kalian bisa ningkatkan BP kalian dengan cepat.

1. Craft the Set Gear
Kalian jika ingin BP tetap stabil sesuai level kalian , usahakan Set seperti cerberus , manticore , atau apocalipse kalian buat sebelum naik level yang lebih tinggi. Setiap ada set yang terbuka usahakan kalian membuat full set terlebih dahulu baru naikin level lagi.

2. Craft Kostum
Kostum juga bisa membantu anda menaikkan BP kalian cukup beli kostum ditoko personal lalu kalian Combine untuk mendapatkan Kostum yang grade-nya lebih tinggi. Kalau bisa Set difullkan dulu biar efek aktivasinya dapat.

3. Heraldry
Nah disini kalian usahakan jangan terlalu ngasal yah , perhatikan efek Heraldry kalian dengan job yang kalian pake seperti Mag Atk dan Defense , pada Heraldry ada juga yang bisa memberikan efek tambahan pada skill yang anda punyai jadi perhatikan Heraldry skill yang anda gunakan , usahakan sesuai dengan Skill yang sering kalian gunakan. Biar gampang kalian beri Heraldry skill aja dimall.

4. Jade
Upgrade jadi juga bisa memberikan kalian efek Damage skill tambahan dan kenaikan BP loh , jadi Jade jangan dianggap remeh juga yah.

5. Dragon Ware
Nah ini sangat penting kalian harus memperhatikan Efek DW kalian juga yah sama halnya Hearldry , DW juga mempunyai efek menaikkan damage sebuah Skill. dan usahakan kalian pake DW rank S yah yang warnya ungu.

6. Naik Tingkat , Enchants , Memperkuat dan Refine
Nah keempat hal ini sangatn penting pula untuk meningkatkan BP yang kalian punya , Gear kalian haruslah di Refine apalagi kalau baru dapat gear baru biasanya Efek Gearnya itu masih lemah warna hijau atau gak biru , usahakan minimal itu efek gear kalian berwarna Orange alias Rank A.

Memperkuat gear anda (Upgrade) saya kasih tips nih kalau kalian pengen memperkuat gear usahakan naikin Gear sebelah kiri aja dulu baru yang kanan soalnya bahan naik tingkat gear kiri lebih dikit yang dibutuhkan daripada gear kanan. usahakan memperkuat gear itu kelipatan 5 yah biar dapat efek tambahan gear.

Enchants bisa naikin BP kalian secara critical alias gede banget , apalagi jikalau kalian dapat efek enchants yang damage-damage pastilah BP kalian naiknya ok banget.

Naik Tingkat bisa memberikan efek damage yang tinggi , nah itu fakta boy apalagi ketika item kalian tingkatnya dinaikin sampai maksimal boom bakal muncul cahaya bersinar coy warna sinarnya sesuai dengan kelas gear kalian.

7. Latih Peri
Nah Latih Peri itu maksudnya kalian jangan pernah berpaling dari peri kalian dan hanya fokus ke gear set saja , UP level peri kalian setinggi mungkin lakukan awekening untuk mencari damage tambahan. dan yang paling penting Ascension lakukan hal tersebut setiap kali kalian ascension secara penuh peri kalian akan mendapatkan bintang dan semakin banyak bintang pada peri kalian otomatis BP kalian dah naik banyak pasti. Apalagi jikalau peri kalian itu Rank S well do doubt BP lu pasti naik banget.

8. Gunakan Semua Poin Skill
Poin skill jika kalian gunakan untuk up skill tertentu otomatis naikin BP 150 nah jadi jangan disimpen-simpen poin-nya pake aja buat up skill yang kalian pake sehari-hari oke.

9. Set Album
Nah disini ada game kek LGR nih wkwk , main monopoli dimana kalian bisa mendapatkan kartu untuk melengkapi set album kalau kalian perhatikan set album juga memberikan efek yang lumayan loh apalagi buat defense dan damage album kalian bisa tuh ningkatin hal tersebut.

10. KEJAR GELAR
Iya sih ngak naik banyak dari up status sosial hehe , tapi Dragon Nest itu bagaikan Dunia kedua bagi pemainnya biar kalian gak gengsi ngechat dichat server kalian pasti kalian bakal naikin Gelar juga deh bukan BP doang.

11. Incar Gelar Personal
Nah kalau kalian buka menu Karakter disitu ada lagi menu Gelar disitu Gelarnya gak sembarangan coy kalau bisa kalian itu incar Gelar yang bisa naikin BP 2000+. Ohiya namanya gelar sudah pasti kalian harus kejar biar gak dikira Noobkan hehe.

Nah itulah beberapa cara yang admin gunakan untuk UP BP dan admin sendiri BP dan naik sampai 600K maklum Free Player wkwk.. so gimana bagi dong pendapat kalian dikolom komentar jikalau ada pertanyaan atau kritik tentang postingan ini.

Jangan lupa cek Postingan Info menarik dan pastinya bermanfaat lainnya yah seputar Gaming dan Teknologi. Disini ada game Android MOD dan Game PC juga loh. So Have Fun and Happy Gaming Guys !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar