Cara Mendapatkan Banyak DragonCoin - DragonNest Mobile

Cara Mendapatkan Banyak DragonCoin - DragonNest Mobile
Cara Mendapatkan Banyak DragonCoin - DragonNest Mobile
Halo Guys selamat datang diblog Sharing File-Core dan pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah Trik nih tentang game Dragon nest mobile. Yap game ini salah satu game favorit admin makanya admin bakalan share sedikit pengalaman didalam game satu ini.

Ada banyak cara untuk mendapatkan Dragon Coin hanya saja kita ngak sadar cara-caranya hehe , So admin akan kasih tau beberapa cara yang sering admin gunakan untuk nabung DC.

Berikut Beberapa Cara Mendapatkan Dragon Coin :

1. Poker Guild
Nah guys ini adalah cara pertama kalian bisa dapat DC setiap hari , anda cukup Join sebuah guild dan pasti setiap hari ada istilah Poker Guild kalian ikutin aja. Emang sih DC yang dapat diperoleh dari Poker Guild ini ngak menentuk soalnya ngikutin keberuntungan kalian , tapi gak ada salahnya kan mengikutinya tok juga bisa ditabung. Apalagi Lomba Poker Guild coy , selain dapat Kontribusi Guild ada juga kesempatan buat kalian dapatin DC.

2. WorldBoss
Nah Event harian ini banyak yang gak sadar kalau anda itu akan dapat bonus DC jikalau mengikuti Event WB , Setelah menghadapi WorldBoss event lelang guild akan dibuka nah dari sana tergantung guild kalian sih tapi kalau admin biasa dapat tambahan 160+DC/hari dari event lelang guild tersebut.

3. Bazar
Nah yang ini seru nih guys , Main bazar so artinya kalian harus ngumpulin Bahan yang bisa dijual (Tidak terikat). Seperti Material Sea Dragon atau Green Dragon , apalagi kalau kalian punya Neckless , Ring atau Earings ketiga barang tersebut harganya luar biasa mahal coy SDN aja nembus 4000DC. Cara yang ini cocok buat Player yang aktif sih mainnya.

4. Reward Keatifan
Yes kalian liat Reward keatifan itu hadiahnya agak ampas yah ? tapi coba kalian cek chest yang ke-4 ! disitu kalian bisa dapat 50DC nah lumayan tuh bisa buat beli item Upgrade Archbishop atau lainnya.

5. Angpao Guild
Nah semakin aktif kalian bermain angpao kalian makin tebel coy , sering-sering aja ngingetin Ketua Guild kalian buat on pas pembagian angpao yah hehe..

6. Ekspedisi Naga
Disini tempat kalian bisa mendapatkan Jade yang banyak juga bukan cuman DC. Hadiah DC yang disediakan dari Event Harian ini berbeda tergantung Stage kalian berada nah untuk mendapatkan DC event ini kalian harus melewati stagenya , Jikalau anda gagal anda hanya akan mendapatkan Jade tapi tenang kalian bisa menantang kembali Stage yang sama esok harinya dan Health Monster tetap sama dengan kondisi setelah kalian hajar kemarin.

7. Reward & Target
Jikalau kalian pengen fokus main DN Mobile ada baiknya kalian install aplikasi Facebook guys , Soalnya didalam game DN ini ada event Reward Share nih disitu kalian bisa dapat hadiah random yang salah satunya adalah DC sebanyak 50 atau 100. Nah lumayan kan.

Ada juga reward lain seperti Target Reward yang hadiahnya gede-gede jika kalian perhatikan tapi task-nya juga rada sulit sih sesuailah dengan hadiahnya hehe.. Reward Level dan Prestasi jangan lupa dikejar juga yah. Absen-pun ada tuh bonus DC-nya

8. Ikut PvP 
Nah kalian ikut aja Turnamen dan Battle of Heroes disitu bisa diakumulasikan kalian dapat 70 DC lagi tuh well itu lumayan banget loh.

9. Kejar Event
Guys kalau kalian main DN diwaktu yang sama dengan posting ini diterbitkan coba cek Event kalian selain kalian bisa dapat Rank A Mount kalian juga bisa dapat DC up to 200. DN bakalan ada banyak event jadi kalian yang rajin aja cek menu Event yah.

10. Beli :V
Nah jika kalian dah ngikutin cara diatas dan masih merasa kurang (Gak bersyukur padahal bisa dapat upto 400 - 600 dc/day) yaudah admin saranin untuk TopUp lalu tukar diamond kalian menjadi DragonCoin hehe.

Saran Admin :
Tabung DC kalian hemat sebisa mungkin , jika ingin membelanjakan pakailah untuk membeli bahan pembuatan Armor atau weapon set rank S oke , dan Save DC kalian buat beli 3 Set item GG (Sayap , Ekor, dan Tatto). Gunakan DC sebaik mungkin Beliin agate atau item upgrade aja gak usah mikirin Beli mount mewah dulu soalnya beli mount efek naikin BP kurang Wow coy. so fokus up BP via up Item dan ngoleksi Set serta Kostum aja dulu.

Nah semoga tulisan admin ini dapat diterima oleh agan para pemain Dragonnest Mobile hehe , Btw jangan lupa yah cek Game Menarik dan juga Game MOD yang admin sediakan pada blog ini oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar