Hal Penting untuk Awal Main Dragon Nest Mobile

Hal Penting untuk Awal Main Dragon Nest Mobile
Hal Penting untuk Awal Main Dragon Nest Mobile
Halo guys selamat datang diblog sharing File Core dan pada kesempatan kali ini admin akan share tutorial in game Dragon Nest Mobile. dimana postingan kali ini kita akan membahas tentang Hal apa saja sih yang harus kita lakukan ketika pertama kali memainkan game DragonNest Mobile ?

Nah yang paling utama itu jangan asal pilih job , saya asumsikan kalian semua sudah pernah mencoba game MMORPG kan ? taukan jenis-jenis job , dan kalian sudah pernah mencoba karakter berjob Assasins , Sorceress , Thinker , ataupun Tank kan. nah pilihlah job dragon nest kalian sesuai dengan kebiasaan kalian menggunakan job apa di game RPG lain.

Dalam game ini terdapat Mata Uang Dragon Coin. untuk mendapatkan DragonCoin yang banyak sudah dibahas pada postingan lain pada blog ini. Dragon Coin sangat berguna saat pertama kalian bermain manfaatkan mata uang itu untuk membeli bahan set , naik tingkat atau upgrade saja gak usah dipake buat beli macam-macam kek kostum rambut atau lainnya fokus saja set gear kalian kostum belakangan atau manfaatkan istilah toko personal yang ada pada Mall.

Disaat kalian masih level awal kalian bakalan susah mendapatkan Gold , nah untuk tutorial mendapatkan Gold yang banyak digame DN Mobile ini nanti admin buatkan Postingan khusus untuk membahasnya. Yang admin ingin sampaikan tentang Gold kalian adalah manfaatkan gold kalian untuk Upgrade Gear kalian yah , gunakan untuk biaya membuat set gear dan juga enchants. untuk mendapatkan gold ada banyak cara kok cek saja event harian.

Incar Ascension stars. nah ini sih untuk peri kalian tapi BP kalian juga bakal nambah jikalau kalian punya peri yang bagus loh. Semakin sering kalian melakukan Ascensions maka peri kalian bisa mendapatkan bintang dan semakin banyak bintang peri anda semakin kuat juga damage yang diberikan oleh karakter anda , peri itu semacam Buff dalam game ini coy.

Nah itu aja sih yang dapat admin File Core sampaikan pada postingan kali ini , jika kalian punya opini lain silahakan anda berkicau dikolom komentar yah admin akan langsung tanggapi kok.

Jangan lupa cek Postingan INFO lainnya dimana terdapat beberapa postingan seputar DragonNest Mobile mulai dari tutorial dan triknya. So Have fun and Happy gaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar