Pemasukan Alternatif Selain Google Adsense 2018

Pemasukan Alternatif Selain Google Adsense 2018
Pemasukan Alternatif Selain Google Adsense 2018
File Core - Pemasukan Alternatif Selain Google Adsense 2018 , Pada kesempatan kali ini admin akan share nih sebuah info dan rekomendasi situs dimana situs-situs tersebut dapat memberikan anda Pasif-Income dari internet secara legit dan terpercaya nih !.

Sebelum membahas lebih lanjut harus anda ketahui bahwa dalam dunia internet marketing ada sangat banyak metode dan algoritma untuk mendapatkan uang secara gratis diinternet misalnya dimulai dari PTC , GPT , PTS , PTSU , CPM , PTP , dan CPC. Setiap metode mempunyai algoritma yang berbeda dan itu akan saya bahas diartikel "Jenis-Jenis Metode Mendapatkan Pasif-Income dari Internet".

Nah yang admin akan share hari ini tuh adalah beberapa cara agar anda bisa mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan Web/Blog yang anda miliki (Obat Ditolak Adsense Nih).Sebenarnya ada 3 jenis metode yang bisa kalian terapkan diblog anda untuk mendapatkan pasif-income , metodenya yaitu CPC & CPMnah apa itu ? untuk penjelasan tentang apa itu CPC & CPM sudah ada pada artikel "Jenis-Jenis Metode Mendapatkan Pasif-Income dari Internet" yang admin bilang diatas.

Nah Langsung kelist web yang menjadi rekomendasi admin nih untuk memanfaatkan blog atau web anda agar mendapatkan Pasif-Income yang lumayan dari internet

CPM
- POPADS.NET : Sebuah Situs CPM yang sudah ada sejak lama dan tercap legit sampai sekarang nih guys ! Blog ini dan CMS safelink pribadi NictoDEV juga masih memanfaatkan Popads.net sebagai sarana CPM utama sebagai Pasif-Income tipe CPM nih.
- POPCASH.NET : Nah kalau CPM satu ini sempat admin gunakan Beberapa Bulan yang lalu dan legit. Pembayaran melalui Paypal dan juga Popcash ini menggunakan metode Pop-under jadi tidak terlalu mengganggu user experience yang ada pada web anda nih guys.
- SAFELINKU.COM : Situs satu ini adalah karya anak bangsa nih , Untuk Payout kalian bisa menggunakan Rekening Bank lokal indonesia ataupun Pulsa serta Paypal nih guys. untuk rate CPM-nya sendiri sangatlah tinggi yaitu $3.5 nih yang pastinya legit terpercaya. Situs ini juga mempunyai Group Facebook dimana admin situsnya secara aktif menanggapi semua keluhan , saran dan kritikan dari User Safelinku.com sendiri.

CPC
- A-ADS.COM : Sebuah situs periklanan Cost Per Click (CPC) alias Bayar Per Klik (BPK) dalam bahasa indonesia yang membayar Publisher-nya menggunakan mata uang Crypto-Currency bitcoin . Web ini sudah legend nih alternatif juga buat kalian yang blog-nya direject oleh mellowads atau situs lainnya.
- HITADSMEDIA.COM : Kalau yang satu ini situsnya buatan asli indonesia nih guys ! Pengelolah dan Administrator dari situsnya asli orang indonesia , ini merupakan salah satu situs Internet Marketing karya Developer dari situs Safelinku.com juga guys. Pembayaran bisa dicairkan menggunakan rekening bank yang ada diindonesia dan juga bisa PO via pulsa loh.

Nah kalian lebih minat menggunakan situs yang mana guys ? Kalau saran admin sih mendingan kalian menggunakan 1 CPM dan juga 1 CPC agar maksimal dan ngak spam iklan hehe.. Itu aja yang admin dapat sampaikan pada Artikel kali ini saya harap bermanfaat dan Selamat Mencoba yah guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar